Wednesday 14 November 2018

Food Review - Kabobs Premium Kebab

Kebab merupakan salah satu makanan yang saya minati, terutama sebagai pengganti makan nasi jika saya sedang tidak ingin makan nasi. Salah satu tenant kebab yang saya sukai adalah Kabobs Premium Kebab. Kebab satu ini lumayan aktif berpromosi di IG sehingga saya mulai penasaran seberapa premium rasa yang dapat saya rasakan.

Kabobs sendiri memilih lokasi yang sangat strategis, yaitu di foodcourt mall-mall besar sehingga peluang untuk menggaet pelanggan lebih besar. walaupun mereka memilih lokasi yang strategis, terapat kekurangan diantaranya posisi booth yang lumayan kecil dan terkadang tidak menyediakan tempat duduk untuk menunggu pesanan sehingga pelanggan kurang merasa nyaman. salah satu booth kabobs yang pernah saya kunjungi berada di lantai 3 Festival Citylink, area foodcourt.

1.1 Stand Kabobs di Festival Citylink


Pada saat mengunjungi stand, suasana sendiri terasa sedikit sesak karena kondisi yang pada saat itu lumayan ramai, ditambah ketidak tersediaan seat dari pihak kabobs sendiri buat konsumen untuk menunggu pesanan. Secara perbandingan harga, harga kebab di kabobs memiliki selisih harga di rentang 5-10ribu dengan kebab di sekitar jalan raya tergantung ukuran dan varian kebab sendiri.

Salah satu point yang saya sukai dari kabobs adalah varian kebab yang cukup beragam sesuai topping, serta additional topping yang jarang ditemui di penjual kebab lain, seperti grilled onion, mushroom, serta sauce-sauce yang bisa dikostumisasikan.

1.2 varian jenis kebab dan topping tambahan


Waktu itu saya memesan 2 kebab beefcheese ukuran large dengan salah satunya diberi additional topping yaitu grilled onion dengan harga 52ribu untuk 2 kebab. sejujurnya saya sendiri berpikir harganya cukup pricey dibandingkan dengan harga kebab sekitar Tel-U di rentang harga 13ribuan. kebabnya sendiri dibungkus dan secara packagingya lumayan menarik karena berbentuk box sementara kebabnya sendiri diroll bulat like hmmmm.....

Secara rasa saya akui kebabnya sendiri melebihi ekspetasi awal saya yang mengatakan kalau kebabnya kurang worth. rasa kebabnya sendiri sudah cukup enak dengan daging yang lumayan tebal, ditambah pula dengan grilled onion yang memberikan caramel aftertaste di lidah serta meningkatkan sensasi smokiness dari kebab terebut.

Secara personal saya memang menyukai sajian makanan dengan tambahan keju untuk menambah rasa gurih dan creamy di mulut, dan kebabnya sendiri sangat enak dengan ditambahkannya keju. selain perihal rasa dan packaging, pelayanan sendiri tidak urak-urakan dan cukup ramah terhadap pelanggan dan memberikan rekomendasi tambahan topping yang cocok dengan kebab yang kita pesan.

1.3 packaging kebab yang cukup menarik

Penilaian saya untuk Kabobs Premium Kebab:
  • kualitas: 7.3
  • harga: 6.8
  • rasa: 7.6
  • pelayanan: 7.2
  • lokasi: 6.6
  • premium: we can consider it as yes
Secara keseluruhan, saya rasa kabobs sendiri memang memiliki nilai lebih baik dibandingkan kebab di sekitar jalan raya dan memiliki kesan yang cukup premium. secara kualitas dan rasa, saya akui memang kabobs layak untuk repurchase dan ingin mencoba kombinasi topping lain yang sekiranya cocok di lidah.

walau pelayanannya cukup memuaskan, tetapi dari segi harga memang kurang bersahabat apabila sedang akhir bulan dan lokasinya sendiri cukup jauh dari Tel-U. kenapa saya sampe ke Feslink, well lottemartnya feslink suka ada promo ea dan let's have a chance to try this kebab.

intinya, di lidah saya sih enak-enak aja karena i spend money on this. kalo gratisan ya i'll make kind of harsh but true review.

1.4 varian baru kabobs yang sebenarnya tidak baru lagi :(


Share:

1 comment: